Search

Genoa vs Juventus: Prandelli Ungkap Rahasia Kemenangan Timnya

Liputan6.com, Genoa - Genoa tampil gemilang saat berhadapan dengan Juventus di lanjutan laga Serie A, Minggu (17/3/2019). Bermain di kandang sendiri, Stadion Luigi Ferraris, mereka menang 2-0 atas klub pemimpin klasemen itu.

Dua gol Genoa dicetak Stefano Sturaro dan Goran Pandev.

Cesare Prandelli, sang pelatih pun semringah. Dia memuji performa Domenico Cristico dan kawan-kawan yang tak kenal lelah, meski secara kualitas mereka di bawah lawan.

"Kemenangan ini bisa membangkitkan kepercayaan diri semua orang, mulai dari pemain sampai suporter kami," ujar Prandelli. "Hari ini, mereka membuktikan, bisa bermain dengan hati dan terus berjuang hingga akhir."

Namun, Prandelli tak menampik, kemenangan ini tak lepas dari timing yang tepat. Pasalnya, Juventus baru saja tampil di Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

"Ya kami beruntung, tentu mereka banyak kehilangan energi usai lawan Atletico," ujar Prandelli, yang juga mantan pemainJuventus, lagi.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TM14fC
March 18, 2019 at 02:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TM14fC
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genoa vs Juventus: Prandelli Ungkap Rahasia Kemenangan Timnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.