Search

Gejala Angin Duduk, Penyebab dan Cara Mengatasinya yang Mirip Masuk Angin

Dikarenakan termasuk dalam gangguan penyakit jantung, maka gejala angin duduk ini pun lebih banyak menyerang pada bagian dada. Mulai dari sesak napas dan juga nyeri.

Namun bukan hanya sesak napas dan juga nyeri yang kamu rasakan, ada beberapa gejala angin duduk lain yang bisa kamu derita. Berikut ini gejala angin duduk yang bisa kamu alami:

1. Nyeri pada dada, leher, rahang, lengan kiri dan punggung. Awal kamu merasakan nyeri memang terjadi di dada. Akan tetapi nyeri yang kamu alami ini nantinya bisa menjalar pada leher, rahang, lengan kiri dan juga punggung.

2. Sesak napas. Karena adanya penyempitan aliran darah, otomatis kamu akan mengalami kesulitan bernapas. Akibatnya sudah pasti sesak napas yang akan kamu alami.

3. Mudah lelah. Bukan hanya sesak napas saja, gejala angin duduk pun bisa mengakibatkan tubuh kamu mudah lelah.

4. Mual dan pusing. Gejala angin duduk lainnya ialah kamu akan mengalami mual dan juga pusing. Mual dan pusing yang dialami ini akibat dari tubuh yang merasa lelah tapi terus terforsir.

5. Mengeluarkan keringat yang berlebihan pun bisa menjadi salah satu gejala angin duduk yang kamu alami.

Tentu saja jika kamu mengalami gejala-gejala tersebut, pastikan untuk segara memeriksakan diri pada dokter ahli. Meskipun belum tentu gejala yang kamu alami akibat dari angin duduk, namun tak ada salahnya untuk kamu memeriksakan diri.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XZzj1G
March 15, 2019 at 03:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2XZzj1G
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gejala Angin Duduk, Penyebab dan Cara Mengatasinya yang Mirip Masuk Angin"

Post a Comment

Powered by Blogger.