Search

Cetak Gol, Ezra Walian Berharap Bawa Timnas U-23 ke Piala Asia

GIANYAR, iNews.id – Ezra Walian menunjukkan ketajamannya bersama tim nasional Indonesia U-23 saat menang 3-0 atas Bali United pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (18/3/2019).

Pemuda 21 tahun itu berharap golnya itu bisa membawanya masuk skuat tim Garuda Muda pada kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Hanoi, Vietnam.  

“Senang sekali bisa bikin gol untuk timnas. Semoga saya bisa terus memberikan yang terbaik,” ujar striker yang lahir dari rahim wanita Belanda itu setelah pertandingan kemarin.

“Saya akan terus kerja keras, dan berharap bisa membawa Indonesia lolos ke Piala Asia,” ucap Ezra menambahkan.

Gol Ezra pada uji coba tersebut melengkapi dua gol timnas U-23 lainnya yang dicetak Gian Zola dan Witan Sulaeman. Penyerang RKC Waalwijk itu masuk di babak kedua dan dapat kesempatan main selama 45 menit.

Namun, sampai berita ini diturunkan belum ada kejelasan apakah Ezra akan dibawa oleh Coach Indra Sjafri dalam skuatnya. Sang arsitek tampaknya masih bimbang menentukan dua dari ketiga strikernya.

Selain Ezra, timnas U-23 juga memiliki Marinus Wanewar dan Dimas Drajat yang sukses mengantar Garuda Muda juara Piala AFF U-22, bulan lalu.

“Saya sudah kasih nama 23 pemain plus satu ke PSSI. Kenapa plus satu, karena saya ingin melihat tiga striker yang ada sekarang untuk bersaing ketat dan saya akan mengurangi tiga penyerang jadi dua pada jumpa pers tanggal 21 (Maret) di Hanoi nanti,” kata Coach Indra.

Timnas akan memulai petualangannya di Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Thailand, Jumat (22/3/2019), yang berlanjut melawan Vietnam, Minggu (24/3/2019) dan Brunei Darussalam, Selasa (26/3/2019).

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uggaL2
March 18, 2019 at 09:04PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2uggaL2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Gol, Ezra Walian Berharap Bawa Timnas U-23 ke Piala Asia"

Post a Comment

Powered by Blogger.