Search

Arsenal Menang atas Rennes, Emery: Kami Sudah Bermain Konsisten

LONDON, iNews.id Pelatih Arsenal Unai Emery senang timnya mampu bermain konsisten untuk menang 3-0 atas klub Prancis Rennes pada leg kedua babak 16 besar di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Dengan hasil itu The Gunners unggul agregat 4-3 setelah pada leg pertama kandas 1-3. 
 
Kemenangan itu merupakan yang kedua bagi The Gunners setelah sebelumnya  mengalahkan Manchester United (MU) 2-0 pada Premier League, Minggu (10/3/2019). Emery pun merasa bangga tim asuhannya bisa mempertahankan momentum. 
 
“Saya bangga kepada pendukung serta pemain, karena pekan ini begitu sulit, setelah sebelumnya menghadapi MU dan sekarang melawan Rennes, usai kalah pada leg pertama. Rasanya kami sudah bermain dengan baik dan sangat konsisten selama 90 menit,” kata Emery di laman resmi klub. 
 
Walau meraih kemenangan, pelatih berpaspor Spanyol itu sedikit kecewa karena timnya tak bisa lebih banyak menguasai bola. Meski begitu, dia senang Arsenal mendapatkan lebih banyak peluang dan bisa mengungguli lawannya. 
 
“Saya membutuhkan sedikit kendali dan penguasaan bola. Mereka bermain menyerang, tetapi hal itu memberikan peluang bagi kami untuk membuat peluang. Rasanya pertandingannya sudah sangat ketat dan berjalan dengan baik,” ujarnya. 
 
Arsitek berusia 47 tahun itu sedikit kaget sejumlah rival utama di Liga Europa tersingkir. Hal itu membuat Emery semakin waspada terhadap tim manapun yang bakal dilawan pada babak perempat final. 
 
“Dua pertandingan terakhir memberikan kami kesulitan. Saya terkejut Inter Milan dan Sevilla tersingkir. Babak perempat final akan sangat penting dan sulit, sehingga kami harus bersiap semaksimal mungkin,” tuturnya.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FejVr2
March 15, 2019 at 09:30PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2FejVr2
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Menang atas Rennes, Emery: Kami Sudah Bermain Konsisten"

Post a Comment

Powered by Blogger.