Search

7 Momen Pangeran Harry dan Anak-anak, Sosok Calon Ayah Penyayang

Liputan6.com, Jakarta Bulan Februari lalu, Meghan Markle merayakan baby shower dengan teman-teman dekatnya sebelum menyambut anak pertamanya dengan Pangeran Harry. Acara tersebut diadakan di New York, Amerika Serikat.

Pangeran Harry dan Meghan Markle hingga kini telah menjadi pasangan suami istri yang seringkali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Meghan adalah mantan aktris yang wajahnya selalu menghiasi layar televisi. Tak kalah, Pangeran Harry sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris juga selalu menawan dengan parasnya yang tampan dan kebaikan hatinya.

Semenjak pengumuman kehamilan Meghan Markle bulan Oktober 2018 lalu, banyak orang yang menerka-nerka bagaimana sosok Pangeran Harry sebagai ayah. Dari berbagai acara yang dihadiri Pangeran Harry, banyak jepretan yang memperlihatkan momen-momen dirinya bersama anak-anak.

Bahasa tubuh anak bisa menunjukkan seberapa nyaman mereka bermain dengan seseorang. Selain itu, bisa juga menjadi salah satu penyampaian pesan yang baik. Mengingat anak-anak sangatlah polos dan jujur.

Nah, ada 7 momen Pangeran Harry dan anak-anak yang bisa tunjukkan seperti apa sosoknya saat menjadi ayah nanti. Penasaran? Yuk simak deretan fotonya, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (22/3/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2ulDTJZ
March 22, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2ulDTJZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Momen Pangeran Harry dan Anak-anak, Sosok Calon Ayah Penyayang"

Post a Comment

Powered by Blogger.