Search

5 Kelebihan Free Fire yang Tak Dimiliki PUBG Mobile, Gamers Wajib Tahu

3. Kontrol Permainan ada Auto Aim

Keunggulan yang sangat terasa antara Free Fire dan PUBG Mobile ialah di bagian kontrol permainan. Free Fire kontrol permainannya simpel tidak seribet PUBG Mobile. Di game Free Fire sudah ada yang namanya Auto Aim, sementara PUBG Mobile belum ada.

Kelebihan Free Fire lainnya ialah gerakan yang ada di Free Fire lebih cepat dibanding PUBG Mobile. Hal lain yang membedakan keduanya yakni Free Fire sangat nyaman dimainkan saat kontrol kendaraan.

4. Tipikal Permainan Penyergapan

Hal yang terlihat berbeda di kedua game ini ialah tipikal permainan. PUBG Mobile lebih bertipikal taktikal, dengan susunan strategi sangat penting mempengaruhi pola permainan.

Namun apabila kamu tipikal suka dengan game penyergapan tanpa perlu memerhatikan strategi dan bergerak secara cepat, mungkin kamu harus segera install Free Fire.

5. Terdapat Zona UAV

Keunikan Free Fire yang tidak dimiliki PUBG Mobile ialah di Free Fire memiliki zona UAV. Zona UAV ini akan muncul secara otomatis saat pesawat di angkasa.

Pesawat tersebut muncul, akan terlihat lingkaran yang berbeda. Di mana apabila kalian memasuki lingkaran tersebut, sudah pasti posisi kalian akan terlihat oleh musuh.

Itulah 5 kelebihan yang dimiliki game Free Fire dibanding PUBG Mobile. Sekarang keputusan memainkan yang mana terserah kamu. Mau tim Booyah atau Chicken Dinner, silakan dipilih sendiri. Selamat bermain game!

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2FstnHf
March 21, 2019 at 04:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2FstnHf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Kelebihan Free Fire yang Tak Dimiliki PUBG Mobile, Gamers Wajib Tahu"

Post a Comment

Powered by Blogger.