Search

4 Paket Wisata Bandung Murah dan Hits, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Tidak perlu diragukan lagi, Bandung memang memilki wisata yang memanjakan mata. Salah satunya Dusun Bambu, Dusun Bambu bisa menjadi paket wisata Bandung yang cocok kamu nikmati bersama keluarga. Jika kamu berkunjung ke Dusun Bambu ini, sebenarnya kamu tidak perlu kemana-mana lagi, karena Dusun Bambu telah dilengkapi dengan fasilitas dan wahana permainan yang lengkap.

Dusun Bambu juga menmberikan penginapan yang unik, kamu bisa menginap dengan suasana berkemah. Selain itu, ada juga tempat untuk kamu belajar bercocok tanam yang dinamakan Paddy Field. Kamu pun bisa mengetahui bagaimana menanam padi sambil menikmati hamparan sawah yang hijau.

Tidak hanya itu, di Dusun Bambu juga ada Taman Bunga Arimbi yang warna bunganya mampu menyejukkan mata. Jangan lupa mengabadikan foto di tempat ini ya, karena pasti hasilnya akan cantik.

Selain menawarkan penginapan yang unik, restoran di tempat ini juga instagramable. Kamu bisa memilih makan di Resto Pohon Lutung Kasarung dengan rumah pohon yang cukup tinggi dan bentuknya seperti sangkar burung. Atau kamu bisa menikmati makanan khas Sunda sambil duduk lesehan sambil menikmati danau di Gazebo Saung Purbasari.

Kawasan wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi, Situ Lembang, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Cukup dengan Rp 15 ribu saja kamu bisa memasuki wisata alam ini. Kawasan ini tentunya sangat cocok jika kamu nikmati bersama keluargamu.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2TgopB3
March 19, 2019 at 02:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TgopB3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Paket Wisata Bandung Murah dan Hits, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga"

Post a Comment

Powered by Blogger.