Search

Kinsey Wolanski, Wanita Berbikini Penyusup Final Liga Champions

MADRID, iNews.id – Momen unik terjadi pada gelaran final Liga Champions 2018/2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Seorang wanita bernama Kinsey Wolanski dengan menggunakan bikini tiba-tiba masuk ke lapangan dan membuat pertandingan terhenti. 
 
Pada pertandingan yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan The Reds itu, Wolanski tiba-tiba berlari ke tengah lapangan menggunakan bikini hitam bertuliskan Vitaly Uncensored pada menit ke-18. 
 
Melihat wanita itu berlari di antara kerumunan pemain, wasit Damir Skomina langsung menghentikan pertandingan. Petugas keamanan di stadion langsung bertindak cepat untuk meringkus wanita tersebut dan pertandingan kembali dilanjutkan. 
 
Dilansir Mirror, Wolanski merupakan model berkebangsaan Rusia. Dia juga seorang selebritis di Instagram alias selebgram dengan akun @kinsey_sue. Hingga berita ini diturunkan, wanita berambut pirang itu memiliki follower sebanyak 659.000. 
 
Dia juga merupakan pacar dari Youtuber bernama Vitaly Zdorovetskiy. Akun Youtube-nya yaitu VitalyzdTV memiliki konten kejahilan atau prank bernama Vitaly Uncensored. Barangkali, kemunculan Wolanski pada duel final dini hari tadi merupakan salah satu sarana promosi. 
 
Sebelumnya, Zdorovetskiy juga pernah menjadi penyusup di final Piala Dunia 2014 yang mempertemukan Jerman kontra Argentina di Maracana, Brasil. Ketika itu, Der Panzer berhasil menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Mario Goetze. 
 
Saat Jerman merayakan kemenangan, Zdorovetskiy dengan bertelanjang dada menyusup dan berusaha merebut trofi Piala Dunia dari genggaman skuat asuhan Joachim Loew. Di perutnya tertulis Natural Born Prankster alias jahil sejak lahir.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2wxC2Da
June 02, 2019 at 02:30PM from iNews.id | Inspiring & Informative http://bit.ly/2wxC2Da
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kinsey Wolanski, Wanita Berbikini Penyusup Final Liga Champions"

Post a Comment

Powered by Blogger.