Search

Top3: Pabrikan yang Jarang Kecewakan Konsumen dan Arti Tetesan Air di Kolong Mobil

Liputan6.com, Jakarta Tiap produk sebaik mungkin. Namun untuk mencapai kesempurnaan tampaknya nihil. Paling tidak produk itu tidak banyak mengecewakan konsumen. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 3 Pabrikan Mobil Ini Jarang Mengecewakan Konsumennya

J.D. Power melakukan survei terhadap konsumen di Amerika Serikat (AS) dan memaparkan hasil riset mereka. Riset tersebut berisikan pabrikan mobil yang jarang bermasalah.

Ternyata, bukan pabrikan AS, Eropa dan Jepang dalam urutan atas. Melainkan merek Korea Selatan yang mendominasi. Produsen mobil Korea: Genesis, Kia dan Hyundai memimpin tiga perolehan nilai terbaik. Selengkapnya baca di sini.

2. 4 Sepeda Motor Honda yang Namanya Sama dengan Mobil

Kehadiran Honda Genio yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor menambah panjang daftar motor yang bernama kembar dengan mobil. Ya, di pasar Indonesia juga sempat beredar mobil bernama Honda Genio.

Setidaknya PT Astra Honda Motor memiliki 4 sepeda motor yang memiliki kesamaan nama dengan mobil. Uniknya, tak hanya dengan produk sesama Honda saja. Mobil dari pabrikan lain pun ada. Apa saja motor Honda yang memiliki nama kembar dengan dengan mobil? Berikut daftarnya. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Air Menetes di Kolong Mobil, Apa Artinya?

Terkadang air menetes dari kolong mobil kesayangan Anda. Hal tersebut bisa menjadi pertanda kalau mobil sebaiknya dibawa ke bengkel.

Mengapa? Menurut Kepala Bengkel Auto2000 Cikarang, Indah Yuliana, tetasan air tersebut ada kaitannya dengan komponen mobil. Seringnya adalah dari sistem AC mobil. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2JmloMP
June 27, 2019 at 08:08AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2JmloMP
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Pabrikan yang Jarang Kecewakan Konsumen dan Arti Tetesan Air di Kolong Mobil"

Post a Comment

Powered by Blogger.