Search

Frank Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Pelatih Chelsea

LONDON, iNews.id – Penasihat Teknis dan Performa Chelsea Petr Cech mengakui memang Frank Lampard salah satu kandidat pelatih The Blues musim depan. Namun, The Blues juga memiliki sejumlah nama lain selain Lampard. 
 
Lampard disebut sebagai kandidat paling kuat untuk menjadi juru taktik bagi David Luiz dan kolega. Cech pun barharap bisa menentukan calon pelatih Chelsea dalam waktu dekat, mengingat ajang pramusim juga akan dimulai. 
 
“Klub sudah mengidentifikasi beberapa kandidat, situasinya sangat terbuka. Frank adalah salah satu dari kandidat tersebut. Kami ingin sudah menyelesaikan masalah pelatih baru sebelum tim memasuki masa pramusim,” kata Cech kepada Mirror
 
Nama Lampard memang santer diberitakan menjadi pengganti Maurizio Sarri yang pergi ke Juventus. Hanya saja, memang terdapat sejumlah keraguan terhadap Lampard, karena pengalamannya sebagai pelatih sangat minim. 
 
Musim 2018/2019, memang menjadi musim perdana bagi Lampard melatih. Tapi, pria yang mengakhiri kariernya sebagai pemain di New York City FC itu terbilang cukup sukses bersama Derby County di Championship Division. 
 
Klub berjulukan The Rams tersebut dibawanya hingga final play-off promosi. Sayang, mereka harus takluk dari Aston Villa. Saat menjadi pemain, Lampard merupakan sosok hebat, bahkan menjadi legendaris Chelsea. 
 
Bersama The Blues dia meraih 11 trofi, termasuk tiga gelar Premier League serta satu trofi Liga Champions dan Liga Europa. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan torehan 211 gol.

Editor : Abdul Haris

TAG :

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2XE6o5Y
July 01, 2019 at 03:05PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/2XE6o5Y
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Frank Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Pelatih Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.