Search

Negosiasi dengan Real Madrid, Napoli Sodorkan 3 Pemain Incarannya

Liputan6.com, Jakarta Napoli sedang menuju ke sesi pasar transfer musim panas ini dengan banyak ide dengan pandangan ke masa depan. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dan Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli masih mencari profil yang tepat untuk berinvestasi.

Tapi, seperti sebelumnya mereka selalu mengarahkan sasarannya pada Real Madrid. Hubungan antara Napoli dan sisi Bernabeu, dari musim panas 2013 (ketika Albiol, Callejon dan Higuain tiba di Italia), sangat baik.

Napoli dan Real Madrid seperti memiliki rasa saling menghargai. Mereka juga selalu bersedia melakukan bisnis yang menguntungkan bagi keduanya.

Faktanya, Presiden Napoli terus berhubungan dengan manajemen Real Madrid. Mereka siap untuk mengeksploitasi peluang potensial.

Seperti dilansir calciomercato.com, dalam beberapa minggu terakhir Presiden Napoli telah meminta informasi tentang tiga pemain: Dani Ceballos, Theo Hernandez dan Marcos Llorente.

Napoli 4-1 Inter Milan | Liga Italia | Highlights Pertandingan dan Gol-Gol

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ih84IY
June 04, 2019 at 07:30AM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ih84IY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Negosiasi dengan Real Madrid, Napoli Sodorkan 3 Pemain Incarannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.