Search

Rossi Tambah 1 Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP 2019

Liputan6.com, Austin - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi menambahkan satu rider kandidat lain penantang gelar MotoGP 2019, selain Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Pembalap yang dimaksud adalah rider Suzuki, Alex Rins.

Rins merupakan rider yang mengalahkan Rossi untuk menjadi juara MotoGP Austin, pekan lalu. Rider asal Italia itu menyebut Rins sangat pintar mengendalikan motor.

"Saya pikir dia adalah lawan untuk perebutan gelar juara dunia. Dia tidak hanya cepat dalam satu balapan saja," kata Rossi, seperti dikutip dari Motorsport Week.

Rins, lanjut Rossi, wajib diwaspadai. Terlebih, pada MotoGP 2018, Rins berhasil finis di posisi kelima dengan 169 poin. Bahkan, dalam dua balapan terakhir di MotoGP 2018, Rins berada di podium kedua.

"Di paruh musim MotoGP tahun lalu, dia selalu cepat dalam balapan. Terkadang, dia berjuang lebih keras dalam sesi latihan bebas," ucap Rossi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VWWTdV
April 21, 2019 at 07:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VWWTdV
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Tambah 1 Kandidat Kuat Juara Dunia MotoGP 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.