Search

Liga Champions: Pembuktian Dua Tim Kuda Hitam di Semifinal

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions musim ini menghadirkan kejutan di semifinal. Dua klub kuda hitam, Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam berjuang meraih satu tempat di final kompetisi antarklub paling elite di benua biru ini.

Tottenham lolos ke Liga Champions musim ini setelah meraih posisi ketiga di Liga Inggris. Di fase grup, Tottenham tergabung dengan nama-nama besar seperti Barcelona, Inter Milan, dan PSV.

Meski demikian, Tottenham mampu menunjukkan kualitasnya. Mereka finis sebagai runner-up Grup B di bawah Barcelona.

Di babak 16 besar Liga Champions, Tottenham bertemu dengan raksasa Jerman, Borussia Dortmund. Ternyata dalam dua leg, Tottenham menang meyakinkan.

Mereka singkirkan Tottenham dengan agregat 4-0, hasil dari kemenangan 3-0 di kandang dan 1-0 di markas lawan.

Tottenham pun lolos ke perempat final Liga Champions dan menantang Manchester City. Hebatnya, mereka pun sukses menyingkirkan City karena lebih produktif di kandang lawan.

Perjalanan Ajax Amsterdam di Liga Champions ini pun tak kalah sulit. Klub Belanda itu tergabung di Grup E bersama Bayern Munchen, Benfica, dan AEK.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IS6ujs
April 30, 2019 at 05:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IS6ujs
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Champions: Pembuktian Dua Tim Kuda Hitam di Semifinal"

Post a Comment

Powered by Blogger.