Search

Lindelof Diyakini Bisa Jadi Bek Andalan MU

Liputan6.com, Jakarta Jesper Blomqvist memberikan dukungan kepada bek Manchester United Victor Lindelof. Dia yakin Lindelof akan jadi bek tangguh MU dalam waktu dekat.

Lindelof yang dibeli dari Benfica seharga 35 juta Euro mendapatkan start yang buruk di MU. Di musim perdananya, ia masih kesulitan beradaptasi dengan intensitas Premier League, sehingga ia lebih banyak diparkir oleh Jose Mourinho.

Namun performanya di musim kedua bersama MU semakin membaik. Ia menunjukkan grafik perkembangan yang pesat sehingga Ole Gunnar Solskjaer mempercayainya posisi untuk menjadi bek utama MU dalam empat bulan terakhir.

Blomqvist sendiri percaya juniornya itu bisa menjadi pemain yang lebih hebat bagi MU di masa depan. "Saya pernah diwawancarai saat pertama kali MU merekrut Victor, dan pada saat itu saya bilang bahwa anak ini perlu diberi waktu lebih," buka Blomqvist kepada PA Sports.

Blomqvist mengaku senang Lindelof berhasil melewati fase-fase sulitnya di MU, dan ia percaya hal itu bisa terjadi karena sang bek memiliki mental yang kuat.

"Saya rasa dia memiliki mental yang sangat kuat untuk menjadi pemain hebat. Bagi saya itu adalah faktor terpenting yang harus dimiliki seorang pemain."

"Dia juga memiliki atribut lain yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah utama United. Dia sangat percaya diri saat membawa bola dan ia juga sangat cepat. Ia juga sangat kuat saat berduel satu lawan satu."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2G623gU
April 14, 2019 at 06:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2G623gU
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lindelof Diyakini Bisa Jadi Bek Andalan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.