Search

Kertas Sontekan Pemain MU Jatuh ke Tangan Ter-Stegen

Liputan6.com, Jakarta - Kekalahan Manchester United (MU) atas Barcelona pekan lalu tidak hanya menyisakan cerita kegagalan Setan Merah di Liga Champions 2018/19. Lewat laga ini juga terungkap trik yang dipakai pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer dalam berkomunikasi dengan para pemainnya. 

Bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou memang bukan perjalanan yang mudah bagi MU. Apalagi sebelumnya, Setan Merah sempat kalah 0-1 saat tampil di Old Trafford, pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2018/19. Tidak ada cara lain untuk bisa melaju ke babak semifinal selain mengalahkan Lionel Messi cs di depan publiknya sendiri. 

Namun Barca terlalu tangguh bagi MU. Di babak pertama, tim asal Catalunya tersebut sudah unggul 2-0 lewat gol Lionel Messi pada menit ke-16 dan 20. MU tertinggal agregat 3-0. 

Pada babak kedua, manajer MU, Ole Solskjaer berniat mengubah strategi timnya. Pelatih asal Norwegia tersebut lalu meminta staf pelatih, Kieran McKenna menuliskannya di kertas lalu memberikannya kepada Marcus Rashford agar disampaikan kepada teman-temannya.

Aksi ini sempat luput dari pantauan kamera televisi. Namun belakangan, stasiun televisi Spanyol Gol merilis rekaman yang memperlihatkan kegiatan tersebut. Belakangan, kertas sontekan tersebut tanpa sengaja jatuh ke tangan kiper lawan, AndrĂ© Ter Stegen. 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VWkY4F
April 23, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VWkY4F
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kertas Sontekan Pemain MU Jatuh ke Tangan Ter-Stegen"

Post a Comment

Powered by Blogger.