Search

Izin Keliling Dunia, yang Dilakukan Bocah Ini Bikin Geleng-geleng

Karena aksinya yang lucu itu, sekolah bahasa privat di Astrakhan menawarkan kelas gratis untuknya. Sekolah tersebut tertarik untuk mengajarkan bahasa Inggris selama satu tahun penuh.

Berkatnya, banyak orang yang nostalgia dengan masa kecilnya yang tak jauh dari kata menggemaskan.

“Aku juga pernah melakukan hal yang sama saat aku kecil. Aku meninggalkan catatan di rumah. Sebelum memulai petualangan, aku memutuskan untuk tiduran sebentar untuk mengumpulkan energi. Tapi aku malah tertidur. Akhirnya, aku tidak diizinkan pergi.” Ungkap akun lain di Twitter.

Bocah tersebut kini dinamai ‘Konyukhov’ karena mengingatkan pada petualang Rusia yang terkenal karena ekspedisi solonya yang ekstrem. Feder Konyukhov berhasil mengelilingi Samudra Antartika menaiki perahu dayung selama 4 bulan.

“Anak itu akan tumbuh menjadi Konyukhov,” celetuk salah satu pengguna Twitter dengan membubuhkan foto anak kecil berjanggut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YYUMIz
April 09, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YYUMIz
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Izin Keliling Dunia, yang Dilakukan Bocah Ini Bikin Geleng-geleng"

Post a Comment

Powered by Blogger.