Search

Iwan Fals Akan Ungkap Capres Pilihannya 15 April, Jokowi atau Prabowo?

Liputan6.com, Jakarta - Musisi legendaris Iwan Fals mengaku akan mengungkap sosok pemimpin pilihannya. Iwan mengaku akan menyampaikan hal itu pada tanggal 15 April 2019

Melalui akun twitternya, Iwan Fals mengungkapkan kalau angka 15042019, yang dituliskan di akun twitternya, yang bermakna 15 April 2019, sebagai tanggal keramat. Karena pada tanggal itu, dia akan menentukan sosok pemimpinnya di masa mendatang.

Oh ya ada yg nanya ada apa dengan tgl 15042019...Insyaallah tgl itu adalah tgl keramat, tgl sy tentukan seorang pemimpin..” ucap Iwan Fals dalam penggalan postingan akun twitternya, @iwanfals.

Namun demikian, penyanyi yang sempat dipenjara di rezim Orde Baru itu tidak mengungkap secara detail apakah pernyataannya itu terkait dengan sosok yang akan didukung olehnya pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Iwan hanya menyampaikan, pemimpin yang dia pilih adalah sosok yang senang bekerja dan sederhana. Iwan pun mengaku jatuh cinta pada sosok yang dimaksud.

tgl sy tentukan seorang pemimpin, yg senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata. Aku jatuh cinta padanya, setiap saat..,” cuit Iwan Fals.

Cuitan itu sendiri mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang medukung langkah Iwan Fals itu. Dan ada pula yang menyayangkan bila maksud dari pernyataan itu merupakan pernyataan sikap dukungan di Pilpres.   

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2D3AG6s
April 09, 2019 at 02:24PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2D3AG6s
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iwan Fals Akan Ungkap Capres Pilihannya 15 April, Jokowi atau Prabowo?"

Post a Comment

Powered by Blogger.