Search

Film Terbaru Garin Nugroho Tayang Di Bioskop 18 April 2019

Film milik Garin Nugroho yang digarap oleh rumah produksi Fourcolours ini bercerita tentang seorang penari Lengger di sebuah desa kecil di Jawa bernama Juno. Juno Kecil terpaksa harus hidup sendiri sejak ditinggal pergi oleh ayahnya.

Di tengah kesendiriannya, Juno bergabung dengan sanggar tari Lengger. Sejak itu, Juno harus hidup berpindah-pindah tempat, dari satu desa ke desa yang lain.

Film ini juga melibatkan beberapa pemain seperti, Sujiwo Tejo (Guru Lengger), Teuku Rifnu Wikana (Bupati), Randy Pangalila (Petinju), Whani Dharmawan (Warok), Endah Laras (Bibi Juno) dan Windarti (Guru Tari). Selain itu, musisi Mondo Gascaro menjadi pengisi soundtrack dan musik composer dalam film ini.

Film Kucumbu Tubuh Indahku milik Garin Nugroho ini mendapatkan banyak penghargaan internasional, di antaranya adalah ‘Bisato D’oro Award Venice Independent Film Critic (Italia, 2018), Best Film pada Festival Des 3 Continents (Perancis, 2018), dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2U4Tic3
April 09, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2U4Tic3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film Terbaru Garin Nugroho Tayang Di Bioskop 18 April 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.