Search

Hadapi Era Industri 4.0, Finnet Selaraskan Program Kementerian BUMN

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki revolusi industri 4.0, Finnet tidak mau tinggal diam menjadi penonton. Penyedia bill payment switching ini mengklaim terus meningkatkan kapabilitas dan berinovasi.

Dengan menyesuaikan logo perusahaan dan produk based Finpay dengan wajah baru, anak usaha Telkom ini mencoba melakukan penyelarasan dengan program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu 'Spirit of Millenials'.

”Sejalan dengan program Menteri BUMN untuk memaksimalkan potensi milenial agar bisa menjadi aktor utama perubahan positif bagi Indonesia, kami melakukan perubahan image perusahaan dan produk agar semangat dan jiwa Finnet mampu membangun negeri,” kata Direktur Utama Finnet Bona L. Parapat melalui keterangannya, Rabu (24/4/2019).

Finpay sendiri merupakan singkatan dari Finnet Payment. Bona menuturkan, logo Finpay baru mewakili visi perusahaan yaitu 'To be leading digital service provider in Financial Inclusion in the region by delivering Simple, Affordable, Safe (SAS) services'.

“Saat ini Finnet memiliki tiga portofolio bisnis yaitu bill payment aggregator, electronic payment platform, dan online payment solution. Dari ketiga portofolio tersebut Finnet telah mengelola lebih dari 3,2 juta transaksi per hari dengan nilai lebih dari Rp 365 miliar per hari,” jelas Bona.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ZuL3tW
April 24, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ZuL3tW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Era Industri 4.0, Finnet Selaraskan Program Kementerian BUMN"

Post a Comment

Powered by Blogger.