Search

7 Fakta Menarik MU vs Manchester City: Aguero Berpeluang Patahkan Rekor Rooney

1. Dari 43 kali pertemuan di Liga Inggris, Manchester United unggul dengan 21 kemenangan sementara Manchester City hanya meraih 14 kemenangan, 8 laga lainnya berakhir imbang.

2. Laga malam nanti merupakan laga pertama Ole Gunnar Solskjaer dalam derby Manchester sebagai manajer. Saat masih bermain, Solskjaer memiliki rekor yang buruk kala menghadapi Manchester City. Dia sempat empat kali melakoni derby Manchester dengan hasil dua kekalahan dan dua kali imbang.

3. Manajer Manchester City, Pep Guardiola punya catatan bagus setiap melawan MU. Dalam 10 pertandingan melawan Setan Merah, Guardiola mencatatkan enam kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

4. Kiper MU, David De Gea, sudah kebobolan delapan gol lewat serangan dari luar kotak penalti di ajang Premier League. Ini adalah jumlah kebobolan paling banyak yang dialami kiper asal Spanyol, setelah musim 2013/2014.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UB2Fk3
April 24, 2019 at 03:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UB2Fk3
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Menarik MU vs Manchester City: Aguero Berpeluang Patahkan Rekor Rooney"

Post a Comment

Powered by Blogger.