Search

Jelang MotoGP Austin, Marquez Mengaku Lebih Ngeri dengan Dovizioso

Liputan6.com, Texas- Marc Marquez kembali melempar pujian untuk rivalnya pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso jelang bergulirnya MotoGP Austin, Minggu (14/4/2019). Marquez mengatakan Dovizioso bakal jadi lawan yang lebih berat ketimbang musim lalu.

Dovizioso sudah berbagi kemenangan dengan Marquez di MotoGP musim ini. Dovizioso menangi MotoGP Qatar, Marquez menangi MotoGP Argentina. Dovizioso sedikit tercecer di Argentina karena finis di possi tiga.

Namun hasil itu juga membuat Dovizioso gembira karena Ducati biasanya kesulitan saat membalap di Argentina. Ini juga yang membuat Marquez menilai Ducati bakal jadi lawan yang lebih berat.

Marquez menilai keberhasilan Dovizioso memperbaiki hasil di MotoGP argentina sebagai tanda Ducati mampu kikis kekurangan.

"Kemenangan di Argentina itu mudah, tapi tak akan seperti itu sepanjang musim. Dovizioso lawan terkuat saya. Dia memetik pengalaman yang bagus selama dua tahun terakhir, Yamaha dengan Valentino sangat konstan dan bisa cepat" ujarnya seperti dikutip Motorsport.

"Hal aneh setiap tahun namanya selalu sama. Tahun lalu kami akhiri musim dengan Dovi dan Rossi juga saya sendiri di tiga besar. Sekarang kami di sana lagi."

Berita video MotoGP Qatar 2019 yang berlangsung sengit antara Marc Marquez dengan Andrea Dovizioso.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WWjIic
April 09, 2019 at 02:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WWjIic
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang MotoGP Austin, Marquez Mengaku Lebih Ngeri dengan Dovizioso"

Post a Comment

Powered by Blogger.