Search

Beginilah Tingkah Kocak Cowok Bucin Saat Teleponan dengan Pacar, Kamu Juga?

Ini yang lebih parah dari bucin yang sedang mabuk asmara saat teleponan. Barang yang terlihat akan dipegang dan dibuat mainan.

Dari koper yang tidak bersalah diajak tidur, dan kursi yang harusnya diduduki malah dipangku.

Dari gambar-gambar sosok cowok yang diunggah oleh @astroworld___, banyak sekali komentar dari netizen.

"Jd inget lg telfonan trs main tod, aku suruh dia sikap lilin. Dan dia sikap lilin dong karna suaranya kedengeran jauh trs napasnya jg sengal" ungkap @yumaaw

"Aku cwe tp aku persis bgt kyk gtu...:(" ungkap @trrw_ yang mungkin termasuk seorang bucin.

Masih ada yang lebih menarik, yaitu ungkapan dari @Nyiksa_Diri "Temen cowo gw dulu sih sambil nelpon, tangannya ga bisa diam, ada aja yg dikerjain tangan dia itu, makanya tiap dia nelpon, aku letakin dia di halaman. Kan lumayan, cabut rumput tanpa paksaan"

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UCeICv
April 15, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UCeICv
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beginilah Tingkah Kocak Cowok Bucin Saat Teleponan dengan Pacar, Kamu Juga?"

Post a Comment

Powered by Blogger.