Search

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019: Hiro Kejar Orang yang Celakai Milka

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit sore ini tentang Andra yang tampak cemas dan terus bertanya soal kondisi Emon. Kemudian Emon berusaha senyum walau cemas dan menahan sakit juga. Kayaknya gara gara tadi Emon terlalu sibuk angkat barang dan beres beres..

Di episode Anak Langit Senin sore ini juga, Andra nengok dan kaget lihat Toni. Andra kesal, mau apa lagi sih dia?!!  Andra kesal buka kaca dan teriak mau apa lu?!! Toni teriak, gue udah bilang jauhi Emon!!! Andra emosi, dia malah tancap gas..

Hiro antar Keysa masuk, setelah pelukan dan sungkem.  Keysa masuk, Hiro kembali ke motornya. Tiba tiba Hiro kaget dan lihat orang yang sudah mencelakai Milka sedang duduk santai, sambil nantang Hiro.

Adel turun dari angkot mau lanjut jalan ke sekolah, tapi dia tampak heran. Adel melihat Hiro masih mengejar orang yang mencelakai Milka.. Karena Adel mengenali Hiro, Adel bantu Hiro.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Izmmqa
April 15, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Izmmqa
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 15 April 2019: Hiro Kejar Orang yang Celakai Milka"

Post a Comment

Powered by Blogger.