Search

6 Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan, Dapat Mencegah Penyakit Jantung

5. Menurunkan tekanan darah

Kandungan buah delima yang begitu banyak, menyebabkan manfaat buah delima juga banyak bagi kesehatan tubuh. Buah delima juga terkenal bisa membantu menurunkan tekanan darah dengan mencegah aktivitas serum enzim pengubah angiotensin.

Selain itu asam punisat yang terkandung dalam buah delima dapatmenurunkan kolesterol dan mengurangi tekanan darah.

Hal ini juga berkatian dengan penyakit tekanan darah tinggi yang juga berkaitan dalam memicu serangan jantung dan stroke. Bahkan pasien hipertensi atau tekanan darah tinggi ini bisa mengalami penurunan tekanan darah yang sangat signifikan setelah mengonsumsi jus delima setiap hari selama dua minggu.

6. Merupakan Simbol Kesuburan

Manfaat buah delima selanjutnya adalah hal-hal yang berhubungan dengan kesuburan pria. Misalnya meningkatkan libido, meningkatkan kualitas sperma dan membantu mengatasi ejakulasi dini.

Manfaat buah delima dipercaya dapat menignkatkan gairah seksual pada pria. Hal ini dikarenakan jus delima mampu berfungsi sebagai afrosidiak alami.

Selain itu, meminum jus delima setiap pagi secara rutin dapat pula meningkatkan konsentrasi sperma dan kepadatan sel seprmatogenetik serta lapisa germinal yang bertugas dalam membantu meningkatkan produksi sperma pada pria.

Manfaat buah delima juga bisa menghindarkan pria dari ejakulasi dini. Hal ini juga harus dilakukan dengan mengonsumsi jus delima secara rutin setiap harinya, yang menyebabkan tidak hanya meningkatnya aliran darah ke alat kelamin namun juga dapat mengurangi stress oksidatif yang menjadi penyebab dari ejakulasi dini.

Kerusakan oksidatif ini dapat merusak aliran darah di semua area tubuh, termasuk jaringan ereksi. Oleh karena manfaat buah delima yang sangat banyak terhadap perkembangan pada alat kelamain pria, buah delima juga kerap dijadikan simbol kesuburan. Bahkan segelas jus delima juga bisa meningkatkan kadar testosteron tidak hanya pada pria, tapi juga wanita.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V0vUAY
April 15, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V0vUAY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Manfaat Buah Delima Bagi Kesehatan, Dapat Mencegah Penyakit Jantung"

Post a Comment

Powered by Blogger.