Search

6 Bukti Kocaknya Rektor UNY yang Siap Bikin Kamu Terpingkal-Pingkal

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rektor dan jajaran dosen yang dekat dengan mahasiswa serta bisa berinteraksi dengan baik, merupakan impian semua mahasiswa di seluruh Indonesia. Perkuliahan yang serius dan bikin tegang jadi lebih santai kalau begini.

Namun, baru-baru ini jagat media sosial Indonesia dihebohkan dengan viralnya unggahan percakapan yang kocak antara Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan mahasiswinya. Tidak hanya itu, pria bernama Sutrisna Wibawa ini viral karena mau mengurutkan penonton konser berdasarkan IPK-nya yang membuat siapa saja melihat unggahannya senyum-senyum.

Dalam unggahan tersebut, seorang mahasiswi UNY berinisiatif untuk secara tidak langsung mengajukan permintaan kepada sang rektor. Lewat fitur pesan langsung (DM) di Instagram, akhirnya mahasiswi ini memberanikan diri dengan mengajukan beberapa nama penyanyi top untuk diundang ke acara ulang tahun kampus.

Sang mahasiswi setidaknya mengajukan beberapa nama mulai dari RAN, Tulus, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7 sampai Raisa. Tak disangka, ternyata rektor UNY ini membalas dengan jawaban yang kocak. Merasa punya pendapat yang sama, Sutrisna sebenarnya setuju.

Menariknya Sutrisna ingin mengadakan konser tersebut hanya untuk kalangan mahasiswa UNY saja. Bagian yang kocak adalah ia mengkategorikan kelas-kelas tempat duduk sesuai menurut IPK. Sebenarnya Rektor UNY Sutrisna Wibawa sering sekali mengunggah foto dengan caption lucu di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum 6 unggahan rektor UNY yang kocak banget, Senin (1/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2JSlUW8
April 01, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2JSlUW8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Bukti Kocaknya Rektor UNY yang Siap Bikin Kamu Terpingkal-Pingkal"

Post a Comment

Powered by Blogger.