Search

Usaha Ajak Gebetan Nge-date Ini Endingnya Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seseorang yang cukup spesial tentu saja, kamu akan berusaha untuk membahagiakan. Apalagi jika kamu sedang berusaha untuk mendapatkan hati seorang. Tentu saja alasan apa saja bisa kamu jadikan cara untuk mengajaknya pergi kencan.

Namun, tentu saja tak semua usaha untuk mengajak gebetan berkencan bisa berjalan dengan lancar. Bahkan mungkin saja seseorang yang kamu aja untuk berkencan ternyata sudah memiliki kekasih. Ketertarikan seseorang pun baru bisa kamu lihat jika kamu sudah beberapa kali jalan bersama.

Namun, kreativitas netizen untuk mengajak seorang gebetan berkencan memang patut untuk diacungi jempol. Bahkan salah seorang netizen mengunggah foto di akun Twitter @dodialkusuma tentang bagaimana usaha yang dilakukan untuk mengajak sang gebetan berkencan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @dodialkusuma, Selasa (23/4/2019), berikut ini usaha yang dilakukan seseorang untuk mengajak gebetan berkencan yang bikin kamu tertawa sekaligus miris. Bahkan ada pula yang menggunakan kuesioner penelitian loh.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GymIKL
April 23, 2019 at 04:55PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GymIKL
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usaha Ajak Gebetan Nge-date Ini Endingnya Bikin Nyesek"

Post a Comment

Powered by Blogger.