Search

Top 10 Berita Bola: Posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU Terancam?

2. Solskjaer: MU Tak Butuh Pemain Mata Duitan

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak suka dengan pemain mata duitan. Ia ingin Paul Pogba dan kawan-kawan hanya fokus di sepak bola.

Beberapa pemain MU kontraknya akan habis musim ini seperti Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Sementara masa depan Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Beberapa dari mereka sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak. Akan tetapi, menurut Solskjaer, timnya hanya akan mempertahankan pemain yang fokus pada sepak bola, bukan uang. Baca selengkapnya di sini.

3. Top 10 Berita Bola: Lawan Liverpool, 3 Faktor Ini Patut Diwaspadai Barcelona

Barcelona akan bertemu Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Pada laga pertama, Barcelona akan terlebih dahulu menjamu Liverpool di Camp Nou, 1 Mei mendatang.

Lima hari setelahnya, giliran Barcelona yang bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium.

Namun, laga melawan Liverpool tidak mudah bagi Barcelona. Sebab, tim asuhan Ernesto Valverde ini masih bermain di tiga kompetisi, Liga Champions, Copa Del Rey, dan La Liga. Tentunya, Barcelona perlu menjaga konsentrasi dan performa para pemainnya. Baca selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WeGKAG
April 29, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WeGKAG
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Posisi Ole Gunnar Solskjaer di MU Terancam?"

Post a Comment

Powered by Blogger.