Search

Top 10 Berita Bola: Fantastis, Putra Ronaldo Cetak 25 Gol dalam 8 Laga Juventus U-9

2. Bikin Kesal Salah, Pelatih Liverpool Bela Milner

Raut kekesalan sempat menghiasi wajah penyerang Liverpool, Mohamed Salah, pada pertandingan lanjutan Liga Inggris melawan Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019). Padahal saat itu, The Reds justru tengah memimpin atas tim tuan rumah.

Seperti dilansir Metro, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris usai memetik kemenangan di markas Cardiff City. Tambahan tiga poin membuat Liverpool semakin tidak tergusur dari posisi teratas usai mengemas 88 poin dari 35 pertandingan.

Dalam duel ini, Liverpool sempat mendapat perlawanan ketat dari Cardiff. Namun setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Giorgino Wijdnaldum akhirnya membawa Liverpool 1-0 pada menit ke-57 usai menerima umpan dari Trent Alexander Arnold. Selengkapnya di sini.

3. Liverpool Simpan Pemain Pilar saat Lawan Barcelona?

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher memberi saran kepada manajer Jurgen Klopp untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Pasalnya fokus utama Liverpool ada di Liga Inggris.

Saat ini Liverpool masih berjuang ketat di posisi terdepan Premier League dan sukses melangkah ke Liga Champions. Dua kompetisi ini sulit, Liverpool mungkin harus memilih salah satu di antaranya. The Reds bersaing ketat dengan Manchester CIty di Premier League, dan pasca tersingkirnya Man City dari Liga Champions, Liverpool mungkin harus berusaha lebih keras lagi. Man City terbilang untung karena tidak lagi bermain di Liga Champions. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VoGhi8
April 23, 2019 at 06:15PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VoGhi8
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Fantastis, Putra Ronaldo Cetak 25 Gol dalam 8 Laga Juventus U-9"

Post a Comment

Powered by Blogger.