Search

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City: Patahkan Dominasi The Citizens

Jakarta Manchester City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg pertama perempat final Liga Champions di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (9/4/2019). Melakoni duel ini, City lebih dominan ketimbang Spurs.

Man City mampu mempertahankan hegemoni atas The Lilywhites dalam beberapa pertemuan terakhir. The Citizens berhasil memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga sebelumnya.

Padahal, mereka sempat kesulitan merengkuh kemenangan atas Tottenham. Manchester City tercatat menelan tiga kekalahan beruntun pada periode musim 2015-2016 dan 2016-2017.

Melakoni pertandingan ini, City berambisi untuk kembali membungkam Tottenham Hotspur. Kemenangan akan menjaga peluang Man City untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions.

Apalagi, pertemuan kedua akan berlangsung di markas Manchester City, Stadion Etihad, 18 April 2019. Hasil positif juga bakal membuat City meraih 15 kemenangan beruntun di semua ajang. 

Akan tetapi, energi pemain Man City cukup terkuras. Pasalnya, mereka menjalani tiga pertandingan hanya dalam waktu enam hari. Teranyar, Sergio Aguero dkk. menghadapi Brighton and Hove Albion pada semifinal Piala FA, 5 April 2019.

"Tentu, (punya waktu istirahat lebih) adalah keuntungan (bagi Tottenham), tetapi Anda harus berjuang untuk segalanya, untuk mengatasinya," kata manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Spurs punya enam hari untuk mempersiapkan diri sedangkan Manchester City hanya punya dua setengah hari, tetapi ketika Anda memainkan begitu banyak pertandingan dan menjuarai Piala Liga Inggris, maka itu normal," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KzSSv1
April 09, 2019 at 02:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KzSSv1
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Tottenham Hotspur Vs Manchester City: Patahkan Dominasi The Citizens"

Post a Comment

Powered by Blogger.