Search

Bek Legendaris MU Ungkap Jurus Jitu Hentikan Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Barcelona di Old Trafford, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Barcelona bukanlah lawan sembarangan buat MU. Dari delapan pertemuan terakhir di kompetisi Eropa, MU hanya sekali mengalahkan Barcelona.

Satu-satunya kemenangan MU atas Barcelona terjadi di Old Trafford pada 30 April 2008 pada leg kedua semifinal Liga Champions. Ketika itu, Setan Merah, sebutan MU, menang 1-0 berkat gol tunggal Paul Scholes.

Dalam laga tersebut, bek legendaris MU, Wes Brown menjadi pemain terbaik setelah berhasil menggentikan striker Barcelona, Lionel Messi. Saat itu, Messi belum sehebat seperti sekarang, tapi sudah punya berhasil menembus tiga besar Ballon d'Or di usianya yang masih 20 tahun.

"Messi baru berusia 20 tahun, tapi dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Semua orang tahu tentang dia. Dia dan Cristiano Ronaldo masih muda, tapi mereka baru saja finis di tiga besar Ballon d’Or. Inilah kali pertama kami menghadapi Messi dan itu membuat kami bersemangat," kata Brown, dikutip dari situs resmi MU.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2uWPIH0
April 09, 2019 at 03:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2uWPIH0
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bek Legendaris MU Ungkap Jurus Jitu Hentikan Lionel Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.