Search

Prediksi Starter Liverpool Vs Chelsea

Liputan6.com, London - Liverpool bakal menjamu Chelsea malam ini (14/4/2019) WIB di Anfield dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Kedua tim akan sama-sama melakoni partai krusial.

The Reds, yang butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, siap menurunkan trisula Sadio Mane, Robert Firmino, dan Mohamed Salah di lini serang. Jurgen Klopp masih mempercayakan bawah mistar gawang Liverpool kepada Alisson Becker.

Tuan rumah masih belum bisa memainkan Joe Gomez di jantung pertahanan. Namun, kuartet Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Andrew Robertson akan menjadi benteng pertahanan Liverpool.

Jordan Henderson, Naby Keita, dan Georginio Wijnaldum menjadi pengawal area lapangan tengah The Reds. Namun, Chelsea juga siap memberikan perlawanan di lini tengah melalui N'Golo Kante, Jorginho, dan Ruben Loftus-Cheek.

The Blues sendiri tengah berjuang finis empat besar Liga Inggris musim ini. Lini depan mereka akan mengandalkan Callum Hudson-Odoi, Gonzalo Higuain, dan Eden Hazard.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2P7Ang1
April 14, 2019 at 06:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2P7Ang1
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Starter Liverpool Vs Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.