Search

Kritik Wasit, Presiden Torino: Mereka Ingin AC Milan di Eropa

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Torino, Urbano Cairo, mengungkapkan kekesalannya kepada wasit. Bahkan, ia sempat menyinggung nama AC Milan.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Cairo menumpahkan kekecewaannya setelah timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan Cagliari. Padahal, Torino tengah berjuang untuk masuk zona Eropa, dan salah satunya bersaing dengan AC Milan.

Laga antara Torino dan Cagliari berlangsung keras. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah, satu untuk Torino dan dua untuk Luca Pellegrini dan Nicolo Barella dari Cagliari.

"Wasit itu mengerikan. Saya tidak tahu apa yang dikatakan Zaza kepada wasit tetapi setelah 10 menit bermain, Barella memberi tahu wasit beberapa kata-kata kasar dan dia tidak diusir. Kami tidak senang dengan wasit. AC Milan? Ya sudah jelas bahwa mereka menginginkan Milan di Eropa," katanya.

Berita video momen keributan antara pemain AC Milan dengan Lazio setelah pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019 di San Siro, Sabtu (13/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GtredR
April 16, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GtredR
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kritik Wasit, Presiden Torino: Mereka Ingin AC Milan di Eropa"

Post a Comment

Powered by Blogger.