Search

Kata Kata Undangan Pernikahan Islami dan Kata Mutiara Indah, Dilengkapi dengan Contoh

Biasanya kata kata undangan pernikahan islami ini tidak jauh berbeda satu dengan yang lainnya. Mungkin letak perbedaannya adalah pada kata kata mutiara yang akan dipakai nantinya. Biasanya kata kata undangan pernikahan islami dibagi menjadi dua halaman.

Seperti yang terlihat pada contoh di bawah ini. Biasanya sudah ada format yang sebenarnya bisa dimodifikasi sesuai keinginan dalam penentuan kata kata undangan pernikahan islami ini.

Halaman 1

“Jika ada manusia belum hidup bersama pasangannya, berarti hidupnya akan timpang dan tidak berjalan sesuai dengan ketetapan Allah SWT dan orang yang menikah berarti melengkapi agamanya, sabda Rasulullah SAW: "Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang sholihah, sesungguhnya telah ditolong separoh agamanya. Dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separoh lainnya.” (HR. Baihaqi).

Ya Allah, dengan Rahmat dan Ridho-Mu perkenankanlah tautan cinta buah hati kami :

(Nama Mempelai Wanita)

Putri ke-2 dari Bpk. (Nama Ayah) & Ibu (Nama Ibu)

Dengan

(Nama Mempelai Pria)

Putra ke-2 dari Bpk. (Nama Ayah) & Ibu (Nama Ibu)

Akad nikah Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari :

Waktu :

Tempat :

Halaman 2

Bismillahirrahmanirrahim Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridho-Mu Ya Allah, Kami bermaksud mengadakan acara resepsi pernikahan putra dan putri kami Yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari :

Waktu :

Tempat :

Ungkapan terima kasih yang tulus dari kami apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan hadir dan memberikan do’a restu kepada kedua mempelai.

Jazakumullah Khairan Katsira Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Kami yang berbahagia Keluarga Bpk. (Nama Ayah Mempelai Wanita) Keluarga Bpk. (Nama Ayah Mempelai Pria)

Begitulah kira kira contoh sederhana kata kata undangan pernikahan islami yang bisa kamu jadikan referensi. Jadi kamu juga harus memikirkan kata kata dari undangan pernikahan, tidak hanya memikirkan tentang desain yang unik dan bagaimana enak dipandang saja.

Karena tugas kata kata undangan pernikahan islami inilah untuk menyampaikan maksud dari undangan tersebut dan juga untuk menjelaskan detail pelaksanaan acara pernikahan tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2W1v5VV
April 23, 2019 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2W1v5VV
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kata Kata Undangan Pernikahan Islami dan Kata Mutiara Indah, Dilengkapi dengan Contoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.