Search

Jelaskan Insiden Jersey, Bakayoko Minta Bantuan Direktur AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Lazio Francesco Acerbi telah menerima permintaan maaf secara pribadi dari Tiemoue Bakayoko. Permintaan maaf dari pemain AC Milan ini, menyusul insiden "jersey" .

Seperti diketahui, kedua pemain ini "perang" komentar di media sosial usai pertandingan AC Milan melawan Lazio, Sabtu malam lalu. Ketika Acerbi bertukar baju dengan Bakayoko, gelandang Milan itu melambaikan kaosnya di depan para penggemarnya sendiri seperti sebuah trofi.

Tentu saja, sikap Bakayoko membuat Acerbi kesal. Kritikan pun bermunculan atas tindakan mereka. Bahkan, Komisi Disiplin membuka penyelidikan untuk perilaku yang tidak sportif itu.

Kantor berita Ansa mengklaim, Bakayoko sudah berbicara dengan Acerbi di telepon dengan bantuan seorang direktur AC Milan sebagai penerjemah.

“Aku sangat menghormatimu. Memang benar, itu hanya olok-olok, tetapi tidak ada kejahatan. Kami tentu tidak ingin menyinggung perasaan Anda atau tim Anda. "

AC Milan akan Pulangkan Tiemoue Bakayoko?

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V4imV7
April 16, 2019 at 02:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V4imV7
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelaskan Insiden Jersey, Bakayoko Minta Bantuan Direktur AC Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.