Search

Gaya Kasual nan Seksi Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Suhana Khan, anak perempuan semata wayang raja film Bollywood, Shah Rukh Khan dan sang istri, Gauri Khan. Beranjak dewasa, penampilan gadis 18 tahun ini kian menawan di berbagai kesempatan.

Faktor ini tentu tak lepas dari busana yang dikenakan. Kendati beberapa kali bergaya feminin dan anggun dengan busana tradisonal India, Suhana juga memperlihatkan penampilan kasual nan seksi. Dari sebegitu banyak look, berikut beberapa di antaranya.

Dalam sebuah kesempatan, Suhana Khan tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai. Bold makeup dengan pemilihan lipstik merah pun dipilih perempuan yang mengenyam pendidikan di London, Inggris, tersebut.

Bersama dengan itu, anak kedua Shah Rukh Khan tersebut tampak memakai loose pants hitam dipadukan atasan serupa kemben putih yang memperlihatkan lekuk tubuh. Ia terlihat memakai aksesori di pergelangan tangan kiri dan kalung untuk melengkapi penampilan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2ISjDIf
April 23, 2019 at 06:03PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2ISjDIf
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Kasual nan Seksi Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan"

Post a Comment

Powered by Blogger.