Search

Gagal di Liverpool, Lallana Disarankan Balik ke Southampton

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Southampton, Francis Benali, menyarankan Adam Lallana untuk kembali ke St Mary’s Stadium daripada hanya jadi cadangan di Liverpool.

Lallana merupakan pemain asli binaan akademi Soton. Ia kemudian meninggalkan klub itu dan bergabung dengan Liverpool pada 2014. Biaya transfernya mencapai 25 juta pound sterling.

Selain Lallana, ada beberapa pemain Soton lain yang juga menyebrang ke Liverpool seperti Dejan Lovren dan Sadio Mane.

Musim ini, Lallana kurang menonjol di Anfield. Ia baru mencatatkan 16 penampilan. Menurut Benali, daripada hanya jadi ban serep di Liverpool, Lallana lebih baik kembali ke Soton.

(Peter Byrne/PA via AP)

“Ini adalah situasi yang sulit baginya untuk kembali ke Southampton. Ini adalah skenario yang sulit bagi banyak pemain," kata Benali di Soccerway.

“Apakah para suporter akan menyambut para pemain seperti Lallana kembali ke klub? Ini adalah hubungan antara kedua klub yang jelas membuat para penggemar Southampton gelisah dengan banyak pemain top kami berangkat ke Liverpool."

“Saya hanya ingin melihat pemain bagus, berbakat dan bersemangat yang ingin bermain untuk Southampton, bermain untuk tim saya. Apapun yang terjadi, saya cukup terbuka untuk opsi apa pun," Benali menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WbV792
April 29, 2019 at 06:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WbV792
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal di Liverpool, Lallana Disarankan Balik ke Southampton"

Post a Comment

Powered by Blogger.