Search

Cowok Ini Rela Makan di Tempat Pembuangan Sampah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Akhir-akhir ini viral video makan besar atau yang sering disebut Mukbang. Namun apa jadinya apabila Mukbangnya dilakukan di tempat yang tidak semestinya? Sama seperti yang dilakukan 2 pria yang lakukan hal tak terduga. 

2 Pria tersebut melakukan mukbang di tempat pembuangan akhir. Tempat pembuangan akhir ialah tempat khusus untuk meletakan sampah. Banyaknya sampah tentu akan mengganggu pernafasan kita. Apalagi tempat tersebut kotornya minta ampun. Jadi hewan seperti lalat sangat banyak disana.

Dalam video yang diupload oleh TerasKostTV pada Kamis (4/4/2019) 2 orang pria terlihat santai mukbang di TPA.

TPA menjadi tempat mukbang di Antang, Makassar. 2 Pria tersebut makan mie. Keduanya lahap, walau tetap saja merasa terganggu dengan sampah. Sesekali keduanya memegang hidung mereka karena bau menyengat yang muncul di TPA tersebut.

Entah terasa enak apa bagaimana, yang pasti mukbang yang dilakukan mereka cukup banyak dibicarakan. Mungkin mereka tetap merasa cool didalam video, namun aslinya mungkin merasa tidak nyaman berada disana. Yang tau aslinya cuma mereka.

Hasil akan sebanding dengan usaha, berkat kerja keras mereka untuk rela makan di TPA, membuat mereka mendapatkan banyak subscriber dan banyak view. Kini subscriber mereka sudah mencapai 22 ribu, dengan julah view pada video tersebut sudah 92 ribu dan like 8,1 ribu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GahuGk
April 09, 2019 at 04:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GahuGk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cowok Ini Rela Makan di Tempat Pembuangan Sampah, Alasannya Bikin Geleng Kepala"

Post a Comment

Powered by Blogger.