Search

Banyak Komentar Nyinyir di Pilpres 2019, Shireen Sungkar Ingatkan soal Akhirat

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Pemilu 2019, 17 April 2019 mendatang, situasi politik di Indonesia kian memanas. Bahkan tak sedikit pendukung paslon yang terpecah dan saling menjatuhkan hanya karena berbeda pilihan.

Sebagai figur publik, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irwansyah serta Teuku Wisnu mengajak masyarakat untuk mengikuti Pemilu 2019 secara damai dan menghargai pilihan masing-masing.

"Pemilu itu 17 April selesai, kita doain aja mudah-mudahan yang terpilih itu amanah dan terbaik untuk indonesia. Kita harus dukung," imbuh Shireen Sungkar di saluran YouTube The Sungkars Family, baru-baru ini.

Shireen Sungkar mengingatkan bahwa segala perbuatan manusia pasti akan dipertanggungjawabkan di akhirat. Dan tindakan saling serang hanya karena beda pilihan tentu akan ada balasaannya.

"Nah 17 april selesai, ingat, semua omongan kita tentang yang kita enggak suka. Itu akan tetap dipertanggungjawabkan di akhirat. Jadi misalnya kita pilih 01, atau 02, yang enggak kita pilih enggak usah dihina-hina," jelas Shireen Sungkar.

Pengalaman saling menjatuhkan seperti ini juga secara pribadi dialami oleh lingkungan pertemanan Zaskia Sungkar. Ia pun menyayangkan tindakan tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UYAMqk
April 15, 2019 at 04:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UYAMqk
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Komentar Nyinyir di Pilpres 2019, Shireen Sungkar Ingatkan soal Akhirat"

Post a Comment

Powered by Blogger.