Search

Tinggalkan Arsenal, Mkhitaryan Berharap Bangkit bersama AS Roma

ROMA, iNews.id AS Roma resmi mendapatkan jasa Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal. Pemain berkebangsaan Armenia itu gabung I Giallorossi dengan status pinjaman selama satu musim, atau hingga akhir musim 2019/2020 mendatang, Selasa (3/9/2019) dini hari WIB. 
 
Dalam negosiasi transfer, Mkhitaryan diwakili Mino Raiola selaku agennya. Manajemen I Lupi ingin meminjam pemain berusia 30 tahun itu dengan opsi pembelian jika performanya tokcer.

Untuk bisa mendapatkan Mkhitaryan, Roma rela mengeluarkan dana 3 juta euro, atau sekitar Rp46,6 miliar, dengan tambahan 100 ribu euro (Rp1,55 miliar) jika bisa tampil bagus. 
 
Mantan pemain Borussia Dortmund itu berharap kepindahannya ke Roma ini bisa menjadi momentum untuk bisa bangkit. Maklum, tenaganya memang sudah tak terlalu diperlukan Arsenal dan sudah mulai jarang mendapat peluang bermain. 
 
“Momen ini merupakan peluang bagi saya untuk memulai babak baru bersama klub hebat. Saya mengenal klub ini dengan baik, dan yakin kami bisa meraih prestasi positif bersama-sama,” kata Mkhitaryan di laman resmi Roma. 
 
Arsenal bersedia melepas Mkhitaryan sebab mereka sudah memiliki banyak gelandang berkualitas. Musim ini tim berlogo Meriam asal London diperkuat Dani Ceballos yang baru datang dari Real Madrid. Selain itu lini tengah Arsenal juga masih dihuni Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Lucas Torreira, serta Mesut Oezil. 
 
Mkhitaryan menjadi rekrutan ketujuh Roma di jendela transfer musim panas 2019. Dia menyusul enam nama lainnya, yakni Leonardo Spinazzola, Pau Lopez, Amadou Diawara, Chris Smalling, Bryan Cristante, dan Nikola Kalinic yang lebih dahulu bergabung.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/30SqesB
September 03, 2019 at 02:15PM from iNews.id | Inspiring & Informative https://ift.tt/30SqesB
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Arsenal, Mkhitaryan Berharap Bangkit bersama AS Roma"

Post a Comment

Powered by Blogger.