Search

Zidane Enggan Bocorkan Pemain Incaran Real Madrid

Beberapa pemain yang dikabarkan sudah didekati Real Madrid adalah Eden Hazard, Luka Jovic, dan Paul Pogba. Situasi diskusi Hazard dan Jovic bahkan dikatakan sudah memasuki tahap lanjutan, yang artinya kepindahan mereka bisa segera tuntas.

Biarpun demikian, Zidane bersikeras tidak mau menjawab rumor-rumor tersebut. Dia tahu apa yang akan dilakukannya, tetapi tidak sekarang. Zidane mau menunggu musim berakhir.

"Anda [media] bisa terus bertanya tetapi saya tidak berminat memberikan jawaban. Saya tidak terlibat dengan nama pemain satu pun. Kami memang menatap masa depan tetapi itu baru akan diskusikan di masa yang akan datang," buka Zidane di realmadrid.com.

"Sekarang, kami harus memikirkan soal tim lawan yang akan kami hadapi, bukan memikirkan hal lain. Saya tahu apa saja yang saya cari dan saya akan berbicara dengan klub soal pemain yang saya inginkan, tetapi tidak saat ini."

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PmFEjQ
April 21, 2019 at 02:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PmFEjQ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Enggan Bocorkan Pemain Incaran Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.