Search

Tumbang di Markas Everton, Solskjaer Janjikan MU Bakal Jungkalkan City dan Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hancur lebur di Goodison Park, Minggu (21/4/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah, julukan MU, kalah empat gol tanpa balas dari Everton.

Kekalahan tersebut membuat MU gagal menembus empat besar. Saat ini, mereka berada di posisi keenam dengan raihan 64 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Kendati tumbang di markas Everton, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer optimistis anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan kala menjamu Manchester City (25/4) dan Chelsea (28/4) di Old Trafford.

"Kami akan menghadapi Manchester City di Old Trafford pada hari Rabu nanti. Itulah laga selanjutnya yang harus kami menangi. Old Trafford, di rumah, di depan para penggemar kami yang fantastis. Para penggemar luar biasa har ini. Dalam jangka pendek, kita harus fokus pada dua pertandingan ini, dua pertandingan besar," katanya di situs resmi klub.

"Jika kita memenangkan pertandingan ini, kita masih punya peluang (finis empat besar). Ada 12 poin yang harus dimenangkan. Kedengarannya terlalu mudah untuk menyebutnya. Namun, itu adalah jangka panjang. Jangka pendeknya adalah mengalahkan Manchester City dan Chelsea," ujar manajer MU berusia 46 tahun itu, menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KZBLTi
April 23, 2019 at 06:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KZBLTi
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tumbang di Markas Everton, Solskjaer Janjikan MU Bakal Jungkalkan City dan Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.