Search

Top 10 Berita Bola: Jadwal MotoGP Jerez, Marquez Bakal Tampil Habis-habisan

Liputan6.com, Jakarta Persaingan gelar juara dunia MotoGP 2019 semakin seru. Terlebih setelah Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap MotoGP. Posisi puncak klasemen MotoGP kini dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin.

Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019. Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol, tepatnya di Circuit de Jerez-Angel Nieto.

Persaingan di MotoGP 2019 jadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada MInggu (21/4/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal MotoGP Jerez, Menanti Kebangkitan Marquez

MotoGP 2019 akan memasuki seri keempat. Marc Marquez gagal mendapat poin dalam MotoGP terakhir yang digelar di Austin.

Jatuhnya Marquez di MotoGP Austin membuat persaingan gelar juara dunia seperti berguncang. Rider Repsol Honda Team itu kehilangan posisi puncak klasemen pembalap.

Posisi puncak klasemen MotoGP dipimpin oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin. Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019.

Setelah MotoGP Austin, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol. Baca selengkapnya di sini.

Berita video hasil balapan MotoGP Austin 2019 di mana Marc Marquez jatuh dan Alex Rins menangi duel dengan Valentino Rossi, Minggu (14/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KScwlW
April 21, 2019 at 06:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KScwlW
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 10 Berita Bola: Jadwal MotoGP Jerez, Marquez Bakal Tampil Habis-habisan"

Post a Comment

Powered by Blogger.