Search

Thalasya Hadir lewat Video Klip Be Happy

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2018 lalu, masyarakat Indonesia dibuat penasaran dengan sosok Thalasya. Penyebabnya tak lain karena wajahnya yang menyerupai boneka. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Thalasya seperti manekin hidup.

Di akun Instagram-nya, Thalasya menampilkan hal yang sama. Yaitu perpaduan antara manusia dan animasi. Bahkan ketika ia berpose bersama dengan artis-artis Indonesia lain.

Saat ini, Thalasya mengeluarkan karya bagi dunia musik Indonesia dengan merilis lagu dan video klip berjudul "Be Happy". Dalam pembuatan single ini Team Thalasya berkolaborasi dengan Lima Official dan berharap bisa menyebarkan pengaruh positif bagi semua orang. Video klip “Be Happy” dibuat dengan tema tentang perjalanan cinta seseorang yang susah untuk menemukan cinta sejatinya.

"Cinta sejati akan datang seperti ajal, yang berarti kita tidak akan tahu kapan datangnya. Proses dari Perjalanan cinta harus dinikmati dengan perasaan senang walaupun dibalik itu semua kita menemukan pahit dan manis dalam suatu hubungan," kata tim Thalasya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (22/4/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2KTrPKZ
April 23, 2019 at 04:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2KTrPKZ
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thalasya Hadir lewat Video Klip Be Happy"

Post a Comment

Powered by Blogger.