Search

Sinopsis Miniseri SCTV Penjaga Hati Episode Ke-3 Rabu 24 April 2019

Malam itu Ratna khawatir karena Alya sampai malam masih belum pulang. Tapi Alya tidak bisa dihubungi karena HPnya lowbatt. Ratna menghubungi Gilang, dan Gilang lagi-lagi harus berbohong untuk menenangkan Ratna. Padahal Gilang sedang sedih karena Alya.

Sepulang dari acara tersebut, Miriam dan Ganda melihat cara Ferrel melihat Alya. Mereka sudah menunggu kepulangan Ferrel dan Alya. Tanpa basa basi, Ganda memberikan amplop berisi uang gaji terakhir Alya.

Ferrel kesal dengan orang tuanya yang main pecat Alya seenaknya, namun dia gak bisa berbuat banyak. Alya pulang ke rumah jalan kaki. Dari belakang, Gilang muncul dengan motornya. Melihat Gilang, air mata Alya tumpah karena dia dipecat.

Setelah tahu Ferrel bisa jalan normal kembali, Monik sibuk berusaha mendekati Ferrel lagi, tanpa tahu malu. Ryan benci banget Ferrel masuk kantor,terlebih saat tau Monik mulai deketin Ferrel lagi. Ferrel diajak Ganda untuk meeting dengan seorang klien. Ferrel bahkan tandem meeting dengan Ryan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2USTsbD
April 24, 2019 at 02:20PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2USTsbD
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Miniseri SCTV Penjaga Hati Episode Ke-3 Rabu 24 April 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.