Search

Selangkah Lagi AC Milan Datangkan Bintang Marseille

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan bakal segera mendapatkan pemain sayap Olympique Marseille dan timnas Prancis, Florian Thauvin. France Football mengabarkan I Rossoneri tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Thauvin.

Majalah sepak bola terkenal di Eropa asal Prancis itu menyebut, pihak Marseille siap melepas Thauvin ke AC Milan dengan tranfser 30-40 juta euro atau sekitar Rp 478-637 miliar. Thauvin sendiri memasuki dua tahun terakhirnya bersama Marseille.

Nama Thauvin, 26 tahun, memang tengah menjulang di Ligue 1 Prancis. Dia sukses membawa Marseille lolos ke final Liga Europa, musim lalu.

Di level timnas, Thauvin juga menjadi bagian skuat Prancis di Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Prancis tampil jadi juara di Piala Dunia yang digelar di Rusia itu.

Tak heran, fakta ini membuat AC Milan kepincut. Apalagi, Thauvin tidak hanya bisa berperan sebagai pemain sayap. Pria kelahiran 26 Januari 1993 ini juga bagus dimainkan sebagai penyerang.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PeBbzF
April 16, 2019 at 04:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PeBbzF
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selangkah Lagi AC Milan Datangkan Bintang Marseille"

Post a Comment

Powered by Blogger.