Search

Ramaikan Pameran Tekstil, Zilingo Boyong 20 Mitra Pedagang Lokal

Ade menambahkan bahwa Zilingo akan berbicara di salah satu sesi seminar untuk membahas potensi industri fesyen di pasar B2B online. Selain pameran dan seminar, Zilingo juga berpartisipasi sebagai salah satu pendukung utama Indo Project Runway yang kedua, lomba perancang mode yang merayakan kreativitas perancang busana muda Indonesia.

Para peserta terpilih akan ditantang untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam membuat koleksi siap pakai (ready-to-wear collection) berdasarkan tema yang diberikan. Tiga orang pemenang berhak untuk memenangkan hadiah uang tunai serta kesempatan untuk mendapatkan bahan baku yang mereka butuhkan untuk usaha mereka dari Zilingo Asia Mall.

“Sebagai salah satu pasar terbesar kami, Zilingo mengakui potensi yang dimiliki Indonesia di industri fesyen, mulai dari kualitas pakaian dan tekstil hingga para talenta berbakat di belakangnya. Sebagai platform online terkemuka untuk keperluan fesyen dan gaya hidup, kami bangga mendukung Indo Project Runway untuk menemukan desainer terbaik berikutnya dari Indonesia,” lanjut Ade.

Dengan adanya pameran ini, diharapkan bisa mendorong persaingan di industri garmen dan tekstil. Selain itu, pameran ini menghadirkan lebih dari 600 produsen terkemuka Indonesia untuk kain dan tekstil nonwoven rumahan.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2HNz6cY
April 01, 2019 at 02:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HNz6cY
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramaikan Pameran Tekstil, Zilingo Boyong 20 Mitra Pedagang Lokal"

Post a Comment

Powered by Blogger.