Search

Punya Perilaku Aneh, Pria Ini Bertingkah dan Hidup Layaknya Anjing

Selain sebagai manajer toko, ia juga merupakan salah satu pendiri Kennel Klub. Organisasi terbesar di Inggris yang didedikasikan untuk melindungi dan mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan semua anjing.

Meskipun ia mengidentifikasi dirinya sebagai 'K9 oranye penuh waktu, coklat dan camo', ia tetap bertindak seperti orang normal terutama ketika ia sedang bekerja atau di tempat teman.

"Saya tidak makan di meja orang ketika saya pergi ke rumah teman. Saya bisa menjadi orang normal di restoran, saya terlatih dan bisa berurusan dengan manusia, tapi saya tidak suka, itu membuat saya merasa tidak nyaman."

"Aku tidak makan makanan anjing, aku makan makanan biasa seperti orang normal tapi aku makan Bonios itu cukup bagus. Ada banyak sekali makanan anjing yang bisa kamu dapatkan yang ramah manusia yang sebenarnya cukup baik untukmu," dia menambahkan.

Meskipun dia tampak aneh bagi orang lain, setidaknya dia benar-benar peduli terhadap binatang, terutama anjing.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WUY5i5
April 08, 2019 at 03:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WUY5i5
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Punya Perilaku Aneh, Pria Ini Bertingkah dan Hidup Layaknya Anjing"

Post a Comment

Powered by Blogger.