Search

Lambretta Masuk Indonesia, Piaggio Yakin Vespa Masih Jadi Andalan

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu merek skuter ikonik, Lambretta siap kembali mengaspal di Indonesia. Pabrikan asal Italia ini, akan menantang pemain lama yang juga satu negara, Vespa.

Menanggapi calon pesaing barunya di pasar otomotif nasional tersebut, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, menyambut baik Lambretta di Indonesia. Dengan adanya merek baru, tentu akan membuat pilihan baru kepada masyarakat atau calon konsumen.

"Kami di sini melayani konsumen, dan saya percaya diri melihat pekerjaan saya sendiri. Hari ini, saya telah menunjukkan bahwa kami merespons apa yang tengah terjadi di pasaran, dan di waktu yang tepat," jelas Marco saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Lanjutnya, model yang baik yang diluncurkan masing-masing pabrikan, tetap akan ditentukan oleh konsumen, diterima atau tidaknya. Jadi, dengan kehadiran model baru, Piaggio tetap berusaha untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik.

"Strategi kami tetap melanjutkan pengalaman premium kepada konsumen, produk, sparepart, aksesori. Kami tidak akan mengganti strategi kami, karena konsisten dengan Italian DNA," pungkasnya.

Untuk diketahui, Lambretta bakal menandai kehadirannya di Indonesia berbarengan dengan gelaran IIMS 2019. Meskipun belum disebutkan secara gamblang nama mereknya, namun Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2019 telah memberikan ciri-ciri jenama asal Negeri Pizza tersebut sebagai salah satu yang bakal hadir di hajatan otomotif tahunan tersebut.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2I3tOKF
April 08, 2019 at 03:05PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2I3tOKF
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lambretta Masuk Indonesia, Piaggio Yakin Vespa Masih Jadi Andalan"

Post a Comment

Powered by Blogger.