Search

Puji Rui Patricio, Soslkjaer: MU Harusnya Cetak 3 Gol Lebih ke Gawang Wolves

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer sangat kecewa dengan kekalahan timnya dari. Wolverhampton Wanderers. Setan Merah kalah 1-2 di Molineux Stadium, Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalam laga itu, MU unggul terlebih dahulu melalui gol Scott McTominay. Wolves menyamakan kedudukan pada menit ke-25 melalui Diogo Jota.

Wolves mencetak gol kemenangan di menit ke-77 melalui gol bunuh diri Chris Smalling. Mereka mencetak gol setelah MU kehilangan Ashley Young, yang mendapat dua kartu kuning.

Usai pertandingan, Solskjaer terlihat kesal karena MU punya 19 peluang, enam di antaranya on target. Dari banyaknya peluang yang dimiliki, Solskjaer mengatakan kalau Setan Merah seharunya bisa mencetak tiga gol tambahan.

"Kami menciptakan beberapa peluang. Seharusnya bisa mencetak tiga gol atau lebih. Namun, ada penyelamatan fantastis dari penjaga gawang Wolves (Rui Patricio)," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi MU.

Let's block ads! (Why?)


https://ift.tt/2uERBrF
April 03, 2019 at 02:45PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uERBrF
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Rui Patricio, Soslkjaer: MU Harusnya Cetak 3 Gol Lebih ke Gawang Wolves"

Post a Comment

Powered by Blogger.