Search

Pria Ini Tetap Jalani Pelatihan Militer Meski Idap Kanker Stadium 3, Kisahnya Bikin Haru

“Aku baru saja menangis. Tapi setelahnya aku berpikir, ini bukanlah akhir dari hidupku. Kenapa aku harus menangisinya?”

Meski sempat bersedih, namun Imran mencoba berpikir positif bahwa hari baik akan datang menghampirinya karena Tuhan maha adil.

Cuitannya di Twitter berakhir viral dan mengundang banyak komentar positif. Banyak orang yang memuji ketabahannya dan terinspirasi untuk terus semangat menjalani hidup.

Seperti yang ditulis akun @tqahnmoomo,

“Percaya padaku. Cobaan hidup adalah anugerah. Kamu akan menerima kebahagiaan lebih dari yang kamu inginkan. Allah akan menunjukkan betapa indahnya dunia, nikmat kasih sayang dari dunia, kepada kita yang hilang arah tujuan. Dan Allah sedang dekatkan tali jurang antara kau dan Dia. Katakan 'Alhamdulillah', ini adalah anugerah.”

Dan akun @izzy_izzani, “Aku tidak mengenalmu tapi aku tahu kamu sungguh pejuang yang hebat! Kamu dapat melaluinya dan tolong jangan bersedih. Aku harap kamu bisa selalu bersemangat setiap harinya..!”

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2UpOpzc
April 08, 2019 at 05:25PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UpOpzc
via IFTTT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Ini Tetap Jalani Pelatihan Militer Meski Idap Kanker Stadium 3, Kisahnya Bikin Haru"

Post a Comment

Powered by Blogger.